LOADING

Type to search

Tags:

CarrotXperience Ft. Erlangga Prasetya

Share

Pengalaman belajar ilustrasi di Carrot Academy kali ini dibagikan oleh Erlangga Prasetya, seorang karyawan yang memutuskan untuk menekuni kembali ilustrasi dan menjadikannya sebuah profesi. Erlangga Prasetya belajar di program Illustration Faculty M2. Erlangga memulai belajar dari modul Essentials, di mana di modul ini siswa akan belajar materi-materi dasar yang akan membentuk mindset ilustrasi yang benar, sebagai dasar untuk mempelajari materi berikutnya seperti materi Fundamental dan Concept Art. Bagaimana pengalaman Erlangga? Mari simak testimoninya dalam kisah berikut:

“Setelah memulai dari awal dari orang yang tidak bisa menggambar sama sekali, ini hasil yang sangat memuaskan karena bisa dikatakan cukup mendekati gambar aslinya.”

“Dan dari sini saya menemukan kalau ternyata dibutUhkan ketekunan sama ketelitian dalam mengerjakan gambar seperti ini dan saya yakin semua orang akan bisa melakukannya dalam waktu singkat.”

vlcsnap-2018-04-19-17h08m17s071

“Saya tahu Carrot Academy pertama kali itu waktu mulai munculnya untuk usaha gambar sendiri jadi saya mulai search di internet dan yang muncul pertama kali itu adalah Carrot Academy dan biasanya kalau muncul pertama kali itu biasanya website yang pupuler ya. Jadi saya langsung cari tahu ke websitenya dan langsung ke tempatnya dan saya lihat tempatnya memang lebih meyakinkan dibanding tempat lain.”

vlcsnap-2018-04-19-17h07m43s492

“Metodenya bagus ya jadi karena sekarang satu mentor itu mengajar satu murid jadi kita dapat bertanya langsung kepada mentor tersebut tanpa terhambat oleh siswa lain.”

vlcsnap-2018-04-19-17h07m01s650

“Prgresnya terlihat jauh berbeda dibanding waktu pertama kali mulai. Jadi setelah 3 bulan ini terasa kalau ternyata sudah jelas kalau gambar itu adalah hal yang bisa dipelajari yang penting adalah motivasi sama tekad dan rajin berlatih.”

“Kita memerlukan kesabaran, ketekunan dan ketelitian dalam mengaambar itu tidak hanya sekedar menggoreskan garis di kertas tapi lebih dalam membentuk garis-garis tersebut menjadi sebuah bentuk yang kita inginkan, wajah atau benda lainnya.”

“Dari awal-awal itu sudah keliatan ya….Jadi kita untuk bisa belajar menggambar itu harus bisa mengerti mulai dari hal-hal yang mendasar atau hal yang fundametnal. jadi kalau misalkan kita mengikuti program di Carrot Academy ini dipastikan untuk ke depannya kreativitas atau gaya menggambar seperti apapun pasti bisa dilakukan.”

vlcsnap-2018-04-19-17h06m33s444

IMG_3151

 

(BP)

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment