YUK MENGGAMBAR LEVI ACKERMAN DENGAN INK! (TUTORIAL)

Levi Ackerman merupakan karakter dari anime Shingeki No Kyoujin, yang mempunyai fans sangat banyak di seluruh dunia. Nah hari ini kita akan menggambar Levi Ackerman menggunakan ink! Tentu saja kita harus menyiapkan peralatannya terlebih dahulu, sebelum Levi membasmi Titan.

Kita membutuhkan:
– Pensil biru dan hitam
– Drawing pen
– Spidol
– Tinta hitam

1. Gambar sketsa terlebih dahulu
Yap! Setiap gambar harus dimulai terlebih dahulu. Mulailah dengan sketsa halus terlebih dahulu. Sketsa kali ini menggunakan pensil biru, karena pensil biru tidak terlalu tebal, dan tidak perlu menghapus. Jika ada kesalahan dengan pensil warna biru kita bisa mudah membenarkannya lagi. Untuk menebalkan bisa menggunakan pensil hitam.

Levi 1

2. Tambahkan Outline!
Tambahkan outline menggunakan Drawing pen. Outline juga bisa berfungsi untuk menandai daerah yang akan diarsir. Kalian harus berhati-hati dalam menggunakan drawing pen, karena tidak bisa dihapus.

Levi 3

3. Mulailah Shading
Jika kamu sudah selesai menggambar outline, mulailah lakukan shading. Gunakan drawing pen untuk shading. Jangan lupa tambahkan outline dan shading dibagian logonya ya.

Levi 4

4. Mulai gunakan tinta hitam.
Pada tahap ini kita akan menggunakan tinta hitam dengan kuas. Gunanya kuas disini untuk shading, sehingga bisa menghasilkan hasil shading yang maksimal.

Levi 6

5. Tambahkan background
Tambahkanlah background untuk membuat levimu tampak lebih keren. Kamu bisa menambahkan asap-asap dibelakangnya. Bahkan kamu bisa menggambar Colossal titan di belakangnya.

6. Finishing
YES! Karyamu sudah jadi, kamu bisa menambahkan beberapa shading atau detailing juga. Jangan lupa menambahkan signature untuk menandakan itu karyamu ya.

Leave a Reply