Mutilating Face with Caricature – Carrot Academy Open Class di #Pasarmoi Mall of Indonesia

Print

Pengen melihat bagaimana proses belajar di kelas di Carrot Academy? Carrot Academy akan menyelenggarakan Open Class, di mana semua orang bisa melihat proses mengajar di Carrot Academy sekaligus ikut menyimak materi tentang ilustrasi bertema karikatur. Ikuti Open Class ilustrasi bertema Karikatur Portrait dengan suasana yang baru di Mall of Indonesia:

“Mutilating Face with Caricature” Workshop and Demo
Pasarmoi Stage di Mall of Indonesia
Sabtu, 21 Mei 2016 jam 13.00 – 15.00
Gratis dan terbuka untuk umum.

Peserta mohon membawa peralatan gambar sendiri (Pencil, sketchbook dan Karet Penghapus).

Acara ini adalah kolaborasi Carrot Academy dengan Mall of Indonesia dalam pembukaan #Pasarmoi, sebuah konsep tempat kuliner dan belanja yang baru saja dibuka di Mall of Indonesia. Suasana yang berbeda dengan pilihan tenant yang unik membuat tempat ini memberikan kenyamanan yang lebih dari sekedar mall pada umumnya.

1

 

3Acara workshop ini menjadi rangkaian acara opening selama 2 hari dari tanggal 21 -22 Mei 2016 yang menghadirkan banyak performance seperti Ernest Prakarsa, Audrey & Gamaliel, 5 Romeo yang pastinya akan sangat menghibur. Nha ada Romeo ke-6 yang akan hadir mengisi workshop “Mutilating Face with Caricature”. Artist Karikatur yang populer dengan nama Romeo Jericho yang dikenal sangat produktif dengan artwork-artworknya yang luar biasa ini akan mengisi workshop selama 2 jam dari jam 13.00 -15.00 di hari sabtu 21 Mei 2016. Nha buat kamu yang pengen tahu bagaimana sebuah karikatur keren dibuat, wajib datang di workshop ini, karena banyak ilmu-ilmu paten yang akan dibagi. Jangan lupa bawa peralatan gambar agar bisa mengikuti workshop dengan baik. Sambil jalan-jalan di #pasarmoi sekaligus mendapatkan ilmu ilustrasi yang bermanfaat! Untuk informasi lainnya bisa email ke info@carrotacademy.com atau whatsapp ke 085727766888.
(BP)

Leave a Reply