LOADING

Type to search

Ternyata BATMAN pernah menjadi…

Share

Komik BATMAN pernah mengalami banyak versi dan cerita, namun tidak banyak yang tahu jika BATMAN/Bruce Wayne pernah berubah menjadi Vampire dan disebut dengan Nightmare BATMAN.

batman-3
Nightmare Batman (Infinite Crisis / Earth-43)
Ketika Bruce Wayne dari alternate universe Earth 43 menginjeksi dirinya dengan darah Count Dracula, merubah dirinya jadi semi-Vampire tanpa menghilangkan sisi manusianya agar mampu melawan vampir.

Walaupun batman mampu mengalahkan vampir/dracula, namun karena darah batman dihisap habis, maka Bruce Wayne berubah bentuk menjadi mengerikan, walaupun dia masih Batman (tidak jahat)

Berikut ini Video pembuatan Nightmare Batman bikinan salah satu instruktur Carrot Academy

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment