Sukses Diterima di KampusIdaman dengan Portfolio dari Carrot Academy

“Gimana sih rasanya diterima di kampus idaman dengan portfolio yang selama ini dikerjakan dengan susah payah, pasti bangga ya, ini dia pengalaman dari siswa IFC di Carrot Academy yang menyusun portfolionya selama belajar di program Illustration Faculty. “Hal terbesar di Carrot Academy adalah ketika portfolio yang saya buat di Carrot Academy sangat membantu saya saat mengajukan aplikasi ke kampus yang saya tuju di jurusan Fashion Design di Lasalle College of the Arts Singapura.”

Simak yuk cerita sukses Gabby memasuki kampus idamannya….

gabby-1

“Hal terbesar di Carrot Academy adalah ketika portfolio yang saya buat di Carrot Academy sangat membantu saya saat mengajukan aplikasi ke jurusan Interior Design di Lasalle College of the Arts di Singapura.

Bisa dibilang waktu itu benar-benar mendadak banget mau masuk kampus dan perlu portfolio sebanyak mungkin. Untungnya saya telah belajar lama di Carrot Academy dan baru menyelesaikan masterpiece sebagai tugas akhir modul di Carrot Academy.

Artwork ini merupakan hal luar biasa bagi saya. Gambar saya kayak benar-benar realistic dan saya sangat senang karena mereka sangat memperhatikan portfolio saya yang saya kirim cuma 1 minggu sebelum aplikasi ditutup, terima kasih banget portfolio saya bisa masuk. Thank You Carrot!” Gabriella Karjadi dari program Illustration Faculty M1, berhasil mewujudkan impiannya memasuki jurusan Interior Design di Lasalle di Singapura. Ketekunannya belajar ilustrasi selama hampir 3 tahun di Carrot Academy membuatnya mampu mengumpulkan karya-karya yang menjadi portfolio yang dibutuhkan saat mengajukan aplikasi.

Selamat memasuki kampus baru Gabby!

Gabbriella Karjadi 02

Gabbriella Karjadi 01

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
EMAIL : info@carrotacademy.com
CALL/WA/SMS : 085727766888
www.carrotacademy.com

Leave a Reply