Skill, Pengetahuan, Passion dan Bakat dalam Pengembangan Belajar Anak

Sebenarnya apa yang oleh banyak orang disebut bakat? Benarkah bakat itu dibawa sejak lahir? Mengapa banyak orang yang terlihat berbakat namun tidak bisa mengembangkan skillnya hingga sukses?

“Skill dan Pengetahuan bisa dipelajari, Passion akan membantu kita mencapainya dan hasil kerja keras kita akan disebut BAKAT.”

55439733_10156156247728803_7643406323463225344_o

Saat usia berkembang, kita menemukan hal menarik yang akan membekas kuat di memori kita dan membuat kita selalu tertarik untuk mengeksplore-nya kembali. Seperti ketertarikan kita pada animasi atau game saat kecil yang membuat kita menjadi suka dengan ilustrasi. Memiliki passion adalah sebuah keuntungan besar apabila disertai pengembangan skill dan pengetahuan yang baik. Di program Illustration Faculty Kids, setiap anak yang menyukai ilustrasi akan dikenalkan dengan metode yang membuat mereka mampu mengasah hobby mereka menjadi skill dan pengetahuan yang berguna saat mereka dewasa. Inilah artist-artist belia yang membuktikan bahwa passion mereka akan menghasilkan masterpiece yang membanggakan.

 

Lukisan Anak

Jason, 10 tahun

Lukisan Anak Lukisan Anak Lukisan Anak

 

 

Jadi program di Illustration Faculty menganggap bakat adalah sesuatu yang bisa dibentuk dan dikembangkan. Ingin mengenalkan ilustrasi kepada anak yang menyukai gambar dan merasa tidak ada bakat? Di program inilah tempatnya.

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
EMAIL : info@carrotacademy.com
CALL/WA/SMS : 085727766888
www.carrotacademy.com

Leave a Reply