LOADING

Type to search

Penyerahan Hadiah #OktoberKarya 2017

Share

“Konsistensi dan totalitas adalah kunci bagi seorang artist yang telah memutuskan menjadikan passion-nya sebagai profesi, passion tanpa komitmen akan menjadi hal yang kontraproduktif”, Muna Dianur – Artist pemenang Parade Mural OktoberKarya2017.

111

3

Carrot Academy berkesempatan bertemu dengan Muna Dianur yang menjadi pemenang I Parade Mural OkotberKarya2017. Banyak hal luar biasa dari artist jebolan IKJ ini, selain tentu saja portfolionya yang bikin mata tercengang. Berasal dari Aceh, Muna Dianur bertekad untuk menjadikan masa belajarnya di IKJ menjadi 4 tahun yang akan menjadikan passionnya menjadi sebuah jalan hidup. Salah satu alasannya bisa berada di pencapaiannya saat ini adalah karena dengan meninggalkan Aceh, maka banyak hal yang dipertaruhkan apabila ia menyia-nyiakan apa yang telah menjadi passionnya. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memberikan effort sepenuhnya untuk passion ilustrasinya. Totalitas berkaryanya bisa dilihat dari hasil pengerjaan muralnya yang menjadi juara di parade mural Oktoberkarya ini. Dengan gaya realis yang penuh detail, terlihat bagaimana Muna Dianur menunjukkkan skill yang tinggi dalam menciptakan arworknya ini. Karyanya tak lepas dari campur tangan Teman satu timnya, Indah Purnamari yang selama ini banyak berperan dalam karya-karya bersama mereka. Pelajaran berharga dari kedua artist ini adalah, ketika kita menetapkan passion kita sebagai jalan hidup, maka kita akan terikat pada sebuah komitmen untuk bersikap profesional dan total dalam menjalaninya, tanpa semua itu, passion hanya akan menjadi angan belaka.

11111

5

“Hadiahnya mau dibeliin alat-alat gambar, kebetulan lagi banyak tugas nih” Ungkapan tim dari Kalbis Institute yang menunjukkan semangat mereka yang “menunda kesenangan” untuk mencapai apa yang menjadi target mereka di jurusan DKV Kalbis Institute. Tim yang diasuh oleh Kaprodi Juniar ini terlihat semangat sekali mengikuti kompetisi mural ini, dan usaha mereka tidak sia-sia dengan membawa pulang hadiah juara ke-2. Selamat ya, manfaatkan masa muda dengan BERKARYA!

11111111

7

“Menjadi valuable artist penuh dengan tantangan mulai dari belajar konsisten, integritas dan totalitas. Sebuah kompetisi adalah media untuk menambah wawasan baru dan sarana untuk sebuah validasi apa yang telah kita pelajari selama ini,” Reiza Pratama Pemenang III #OktoberKarya #OktoberKarya2017 dari tim Carrot Academy.

Selamat buat para pemenang parade Mural #OktoberKarya 2017! Semangat terus berkarya!

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment