OPERATION RACCOON CITY DI Toys Fair 2013

Carrot Academy bersama Karoten.net meliput serunya performance IZoC (Indonesian Zombie Club) yang berkolaborasi dengan ZERO Cosplay di event Toys Fair 2013 di Balai Kartini, Jakarta 9 & 10 Maret 2013.

Jakarta Toys & Comics Fair (Toys Fair) adalah pameran dan bazar tahunan ” Toys, Comics and Collectibles’ berskala nasional yang masuk dalam agenda tahunan kota Jakarta (Enjoy Jakarta)
Event pertama diadakan pada bulan Juni 2005 dengan nama Toys Comics & Collectibles Fair.Nama ini dipakai sampai dengan event yang kedua.Dari event ketiga sampai dengan sekarang namanya berubah menjadi The Jakarta Toys & Comics Fair.

Event ini menjadi titik temu beberapa komunitas, selain mereka yang pecinta Toys dan Komik, beberapa komunitas berbasis game dan costume player ikut hadir. Inilah beberapa yang hadir di Toys Fair 2013

web 01
web 02

Penampilan IZoC dan ZORO di panggung Toys Fair cukup membuat pengunjung terpesona. Performance panggung terlihat serius, dengan Ari Arfast sebagai Performance Director dan Dr. Qory Haly yang menggawangi Costume & Property. Totalitas performance team IZoC dan ZERO bisa dilihat dari koreografi, tata suara dan tata lampu panggung yang rapi. Yang pasti detail kostum dari kedua team sangat luar biasa. Terlihat bagaimana effort kedua team untuk tampil habis-habisan. Performance yang terbagi dalam dua sesssi diliput oleh tim liputan dari Karoten.net, dan inilah liputannya

Karoten.net adalah sebuah website yang saat ini masih dalam proses development yang nantinya akan menjadi sebuah website turorial dan portfolio yang tentunya akan menggandeng berbagai macam komunitas kreatif seperti IZoC dan ZERO. Carrot Academy sendiri sangat antusias dengan adanya Karoten.net karena akan mendukung artist-artist dalam berkarya dengan optimal.

Buat yang tertarik gabung dengan komunitas IZoC dan ZERO Cosplay bisa cari informasi di fans page mereka di Face Book.

(BP)

Leave a Reply