“My Carrot My Family” Rapat Kerja Carrot Academy 2107.

Berawal dari sebuah komunitas kecil, Carrot Academy di tahun 2107 ini telah berkembang menjadi sebuah keluarga besar dan berevolusi sebagai sebuah sekolah ilustrasi yang memiliki komitmen untuk ikut berperan memajukan dunia ilustrasi Indonesia. Upaya untuk terus memberi yang terbaik dimulai dari dibangunnya sebuah sistem yang mendukung aspek pertumbuhan Carrot Academy sebagai sebuah komunitas sekaligus sebuah institusi yang profesional. Bagaimana perkembangan Carrot Academy dari masa ke masa ya?

Juni 2008, Carrot Academy memulai kelas pertamanya di sebuah ruko berukuran 1 kelas dengan kapasitas terbatas 6 seats. Jumlah yang kecil ternyata membuat kelas menjadi lebih akrab dan sangat terasa kekeluargaannya. Dari semangat kekeluargaan inilah Carrot Academy terus berkembang.

Tahun 2011, Carrot Academy mulai berkembang seiring berkembangnya teknologi informasi dan media sosial yang memudahkan pecinta ilustrasi mendapatkan informasi tentang Carrot Academy. Carrot Academy menempati lokasi baru, sebuah rumah berkapasitas 3 kelas yang cukup untuk menampung banyaknya peminat kelas baru.

Tahun 2014 Carrot Academy memutuskan memperbesar kapasitas dan menempati tempat baru sebuah ruko 4 lantai di area Kelapa Gading sehingga lebih menunjang proses belajar.

03

Dan akhirnya di akhir tahun 2015 Carrot Academy berpindah lagi demi sebuah temapt yang nyaman sebagai sebuah tempat belajar sekaligus komunitas. Inilah Carrot Academy yang sekarang.

new_carrot_academy_by_carrotacademy-d9lvfqz

Untuk terus mengemban komitmen memberi yang terbaik, pada akhir Maret 2017, Carrot Academy mengadakan rapat kerja selama 3 hari di Lembang untuk membahas dan menyusun berbagai macam prosedur, sistem, modul dll yang berhubungan dengan upaya pengembangan Carrot Academy. Acara gathering ini adalah sebuah upaya untuk memberikan yang terbaik bagi dunia ilustrasi Indonesia.

We build with our Hands what We Have in our Heart

03a

04a

05a

06a

Leave a Reply