Milisi Kreatif 11 (Bag.1) “Create Your First Manga!” by Fahmi Hamka

Milisi Kreatif 11 hari Rabu, 28 Januari 2015 diisi oleh 2 pembicara dengan materi yang istimewa. Pembicara pertama adalah Fahmi Hamka, komikus/ilustrator manga yang juga siswa dari Carrot Academy yang membawakan materi Tentang proses pembuatan Manga. Kita tahu ada beberapa hal-hal spesifik dari manga yang membuatnya berbeda dengan style komik lain. Nha Fahmi yang pernah melakukan kegiatan kunjungan ke sekolah manga di Jepang dan sempat mempelajari kultur Jepang di sana akan berbagi pengalamannya.

Peserta Milisi Kreatif Selfie rame-rame dulu abis acara kelar!

fahmi 2

Gaya Fahmi Hamka di depan audience.

fahmi

Create Your First Manga!.

Nha sekarang, simak bocoran materi tentang Pembuatan Manga yang disharing Fahmi Hamka. Buat yang nggak sempet datang ke Milisi Kreatif bisa baca skrinsyut powepointnya ya:) Beberapa skrinsyut menggunakan artwork dengan copyright dan hanya digunakan untuk keperluan belajar (trims buat Sweta Kartika (Grey & Jingga), Faza Meong (si Juki), Is Yuniarto, K. Jati dll)

7 89

10

 

 

11 12

 

13 14 15 16 17 18 19 20 1 2 4 5 6

Nhah sudah ada gambaran kan untuk memulai membuat Manga. Untuk bikin manga yang baik adalah dengan memulainya saat ini juga, jangan takut jelek, takut nggak jadi, nikmati pembuatannya!!
Thanks buat Fahmi Hamka yang sudah berbagi ilmunya du Milisi Kreatif XI ini. Tunggu Milisi Kreatif berikutnya dengan materi yang keren!

(Baca selanjutnya: Program ini membuat semua orang bisa menggambar)

(BP)

One thought on “Milisi Kreatif 11 (Bag.1) “Create Your First Manga!” by Fahmi Hamka

  1. The greatest quality deer velvet extract has been sourced
    by our lab and imported it from New Zealand.

Leave a Reply