LOADING

Type to search

Share

Carrot Academy di MAX Media Art Exhibition di Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta. Pameran ini menampilkan karya-karya mahasiswa program studi Multimedia di Perguruan tinggi di Depok yang telah menghasilkan generasi angkatan ke-3 tahun ini Karya-karya yang akan dipamerkan
meliputi digital painting, digital compositing, kanvas, ilustrasi realis, vector art, audio, foto, video, games, aplikasi interaktif, dan lain-lain. Tak hanya itu, pameran ini juga diramaikan karya para dosen yang mengajar di program studi Multimedia untuk menunjukkan portfolio terbaik mereka sebagai pengajar. Pameran digelar selama 2 hari dari pukul 10.00 WIB hingga 17.00 WIB. Carrot Academy kembali hadir untuk kedua kalinya berkontribusi dalam event kreatif ini. Pada sesi workshop di panggung terbuka ini, Artupida dari Carrot Academy membawakan workshop dengan materi tentang dunia industri kreatif yang sedang mengalami kemajuan di era teknologi informasi digital dan menyajikan demo speed painting dengan mengambil obyek pembuatan karakter yang sering digunakan dalam material advertising.



IMG_9103
IMG_9114
IMG_9186
IMG_9217
IMG_9084
IMG_9088

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment