LOADING

Type to search

Share

Mau kasih info kalo putra adi (artupida) principal Carrot Academy di beri kepercayaan untuk jadi juri di www.hp-colorofindonesia.com.

ini petikan beritannya dari : http://www.tabloidrumah.com/?p=2906
HP menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia arsitektur, desain dan fotografi, dengan menyelenggarakan kompetisi Color of Indonesia yang diumumkan pada Kamis (16/12) di Brew & Co, Cilandak Town Square. Kompetisi dari HP ini ditujukan bagi masyarakat umum perorangan, dengan membaginya ke beberapa bidang, yakni arsitektur, desain interior, desain grafis, serta fotografi yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Tabloid RUMAH, dan CHIP Foto Video Digital.

Beberapa tema yang dipilih untuk bidang-bidang kompetisi antara lain, “Taman Interaktif” untuk bidang arsitektur, “Living Room” untuk bidang desain interior, serta “Iklan Layanan Masyarakat Go Green” untuk bidang desain grafis. Sementara itu bidang fotografi bertemakan “Color of Jakarta” yang dibagi menjadi 3 kategori, yakni “Cityscape dan Night View”, “Kesenian atau budaya Jakarta”, dan “Wisata”.

Kegiatan kompetisi Color of Indonesia ini diselenggarakan mulai tanggal 16 Desember 2010 hingga 28 Februari 2011. Tersedia jutaan rupiah serta hadiah menarik bagi para pemenang masing-masing bidang. Informasi lebih lengkap dapat disimak lebih lanjut melalui situs web www.jakarta.go.id atau portal HP Color of Indonesia di www.hp-colorofindonesia.com.

Pengumuman mulainya kompetisi ini juga dihadiri oleh Alberto Ali, Kepala Seksi Data dan Informasi Kehumasan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta; Anies Alkurratu Aini-Walsh, desainer interior; serta Dimas Suprapto, Andi Hidayat, dan Loreine Panambunan dari pihak HP sebagai pembicara utama. (BIL / FOTO: BIL)

ayoooo pada ikutan yahhhhh 🙂 kalo mau daftar ato mau cari infonya mampir aja ke www.hp-colorofindonesia.com atau ke www.jakarta.go.id

c u guyss…..

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

9 Comments

  1. nisa yusfiatun 27/01/2011

    sy mau ikutan,tp tdk pede nih!u menyalurkn bakat terpendamku aja…pakah hrs gambar dr komputer atw pake gambar tangan aja?klw komp softwear nya apa?mksh infonya

  2. Saya sudah daftar tapi saya klik lanjutkan tidak ada perubahan mentok sampai formulirnya saja

Leave a Comment