Kelas Pertama IFED | ENTERTAINMENT DESIGN

ed 1

Kelas Pertama IFED | ENTERTAINMENT DESIGN dimulai 13 – 9 – 13. Dengan antusiasme yang tinggi dari artist peserta program yang tertarik mendalami concept art, kelas ini menjadi babak baru bagi Carrot Academy untuk mengadakan kelas level advance setelah kelas sebelumnya yaitu IF/Essential.

Kelas IF/Entertainment Design ini merupakan jawaban dari semakin banyaknya tuntutan dari alumnus Carrot Academy dan artist – artist yang ingin mendalami concept art yang memang peluangnya di dunia industri makin besar. Carrot Academy yang memiliki jargon bahwa jago itu mitos selama ini telah menanamkan konsep tersebut dalam program IF/Essential yang mempelajari ilustrasi dari basic sampai advance, dan dengan program IF/ED ini mereka yang telah menjadi “jago gambar” setelah didoktrin di kelas IF/Essential mendapat kesempatan untuk mengembangkan skill dalam concept art.

Salah satu syarat masuk kelas ini adalah lulus dari kelas IF/Essential agar mampu memahami materi yang ada artist wajib benar benar memahami apa itu ilustrasi secara fundamental, tapi bagi mereka di luar Carrot Academy bisa mengajukan portfolio untuk dinilai apakah mereka bisa mengambil program ini atau tidak. Portfolio yang dipersyaratkan salah satunya adalah artwork digital dengan Photoshop.


Program Entertainment Design ini antara lain mempelajari design fundamental, creative production, composition design, story telling, creature design, character design weapon and gadget design, vehicle design environmental dan lain – lain yang total materinya sebanyak 25 sessi.

Info lebih lengkap tentang program ini bisa dibaca di: Concept Art Class

entertainment design artist
(BP)

Leave a Reply