LOADING

Type to search

Share

Spektakuler. Itulah kesan pertama yang timbul ketika menyaksikan karya Takayama Toshiaki . Detail, anatomi, komposisi, maupun pemilhan palet warna dalam artworknya mampu menghipnotis penonton untuk merasakan atmosfer yang luar biasa. Artworknya didominasi oleh robot (mecha) serta fantasy creatures.

Toshiaki 1

Takayama Toshiaki digital painting

Image Toshiaki 3

Sedari kecil, freelance artist tersebut gemar memenuhi sketchbook nya dengan goresan-goresan imajinasi yang memukau. Toshiaki adalah penggemar science fiction. Ia banyak mendapatkan inspirasi dari film, games, maupun fotografi, terutama karya Hayao Miyazaki yang merupakan idola nya.

Toshiaki 4

Image Toshiaki 5

Image Toshiaki 6Image Toshiaki 7

Toshiaki juga dipercaya mengerjakan materi promosi anime, terutama card game , game arcade, maupun game konsol. Ia dipercaya untuk mengerjakan ilustrasi card game dari anime Dragon Drive . Menggambar lebih dari 200 ilustrasi naga dan akhirnya menjadi penanggungjawab atas desain untuk naga dalam seri anime tersebut . Toshiaki pernah menyabet juara dua untuk kategori mecha illustration, dalam ajang Dengeki Awards.

Berikan dirimu asupan vitamin A dari karya spektakuler Takayama Toshiaki lainnya di SINI dan di Deviantart

Sumber

banner concept art

 

 

 

 

 

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment