Inspirasi Hari Ini : Kawacy

Banyak orang salah mengira bahwa artist dengan artworknya yang imajinatif dan penuh warna ini adalah perempuan. Kawano Chihaya atau yang dikenal dengan nickname Kawacy sudah menggeluti dunia ilustrasi selama 14 tahun. Dengan jam terbang yang sudah terbilang tinggi, tak heran jika Kawacy memperhatikan setiap detail dalam artworknya. Kawacy menempuh sekolah art di Tokyo, Jepang, yang juga merupakan tempat tinggalnya saat ini. Ia suka bermain dengan berbagai jenis art style. Namun ia menemukan passionnya pada anime style. Atmosfer yang ia ciptakan dari yang bernuansa elegan dan menawan hingga bernuansa horror dan gothic, tetap tidak menghilangkan ciri khas artworknya.

Kawacy 1
Kawacy 2

Kawacy 3

Kawacy 4 Kawacy 5

Kawacy 6

Kawacy juga memiliki jiwa humoris untuk ukuran seorang artist yang senang menghabiskan waktunya berjam-jam di dalam kamar. Ia sering melontarkan candaan-candaan yang terinspirasi dari kejadian sehari-hari yang ia alami lewat komik atau doodle ringan. Terkadang Kawacy juga memberikan wejangan ringan yang bijak untuk para followernya di twitter maupun tumblr.

Kawacy 7

Kawacy 8

Kawacy 9

Amatilah dengan jeli, maka kita akan menemukan banyak fanart dalam portfolio Kawacy di Devianart. Pokemon dan Legend of Zelda adalah topik favorit diantara semua fanart yang pernah ia ciptakan. Bahkan karakter-karakter dari Disney, DC Comics, sampe tokoh Nickelodeon seperti Danny Phantom pun turut disulap Kawacy ke dalam anime style yang ciamik lewat goresan khas nya.

Kawacy 10

Kawacy 11

Kawacy 12

Kawacy 13

Kawacy 14

Kawacy 15

sumber

Leave a Reply