LOADING

Type to search

Share

Nah setelah hampir sebulan menunggu, akhirnya keluarlah hasil keputusan Sunday! Magazine Cover Challenge yang memilih 4 artwork terbaik sesuai kriteria lomba. Pemenang ini dipilih oleh tim dari Majalah Sunday! dan Carrot Academy. Sebenarnya dari anggota tim punya favorit masing-masing dan pengen memenangkan favoritnya, tapi setelah dirembug dan dimusyawarahkan dengan pertimbangan dari beberapa hal, antara lain Sisi Artistik, kreatifitas ide dan kesesuaian tema Creative Romantic, tingkat kesultian pengerjaan dan juga kerapian plus banyaknya personil dari tim yang merekomendasikan maka terpilihlah 4 artwork terbaik:

1. Claren Stefanie
heartstrings-Claren-Stefanie

2. Dias Mardianto
dias-mardianto

3. Agam Akbar
Agam-Akbar-Hey-Darling

4. Clarissa Linardi
Clarrisa-Linardi-2

Keempat artwork terbaik ini akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi cover majalah Sunday dan Artist akan mendapatkan interview eksklusif di edisi tersebut. Goodie Bag cantik juga akan dibagikan kepada para pemenang. Tapi, setelah melihat banyak artwork lain yang sangat bagus tapi tidak bisa masuk dalam 4 besar, Majalah Sunday! tetap akan memberi kesempatan kepada beberapa artist peserta lain untuk mendapatkan kesempatan menjadi cover dan hadir dalam interview. Nha siapa saja mereka, kita akan menunggu dari tim Sunday! Magazine untuk menetapkan pilihan mereka!

Dua pemenang pertama dan kedua telah melakukan sesi interview dengan Sunday! Magazine. Liat yuk dokumentasinya!

IMG_0227

“Kak Claren orangnya romantis yaaa…kok jago banget sih bikin artwork tema romantis” Pas ditanya gitu Claren cuma senyum-senyum aja….

IMG_9794

Ini nih tampilan keren cover Sunday! Magazine Februari 2015

IMG_9798

Kalau mau baca versi digital Sunday! Magazine Februari 2015, silakan klik di link ini:
http://issuu.com/majalahsunday/docs/sunday_issuu_februari_2015/1?e=0/11371406

IMG_0243

Selamat ya kak Claren!!!

Nha Dias Mardianto pemenang terbaik kedua sedang sesi interview dengan Olive dari Sunday Magazine. Ka Dias ini baru aja pulang dari jualan sate Madura, eh langsung ditodong interview (becanda)

IMG_0252

Petikan interview yang off the record:
“Ka Dias denger-denger masih jomblo..tapi..kok sok-sok romantis gitu sihhhh #eaaaaa”
“Btw Selamat yaaa ka Dias, semoga bisa cepet kayak yang di cover bikinannya gituuh:D”

IMG_0253

Untuk pemenang terbaik ketiga dan keempat akan menyusul ya sesi interviewnya….Selamattt buat semua artist pemenang dan peserta challenge ini!!! Kalian telah memberikan yang terbaik!! Keep Drawing!

(BP)

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

8 Comments

  1. majalah sunday 19/02/2015

    Mantap reportasenya ^.^/ senang bekerjasama dengan carrot academy, keep rockin’!

Leave a Comment