LOADING

Type to search

“Gambar gw keren tapi gak punya Gelar Akademis, bisa Kerja gak ya?”

Share

Print

 

Pertanyaan seperti ini kadang membuat ciut nyali mereka yang kurang beruntung tidak memiliki gelar akademis. Tapi tenang saja, ada nama – nama besar dalam dunia ilustrasi yang mereka tidak memiliki gelar akademis namun memiliki karir yang cemerlang.

Jadi apa yang bisa membuat seorang artist sukses? Jawaban paling utama adalah PORTFOLIO. Nha di era sekarang ini seorang artist bisa membuat portfolio keren dengan belajar dari mana saja tanpa harus melalui sekolah formal. Memang effortnya akan lebih tinggi dari pada mereka yang beruntung bisa belajar di sekolah art. Tapi tiap individu yang ingin maju pasti memiliki jalan untuk mencapai tujuannya. Selain portfolio yang keren, seorang artist sebaiknya memiliki jiwa entrepreneurship agar mampu menjadi profrsional di dunia industri kreatif.

Di program Creative Illustration – Diploma Course, PORTFOLIO dan ENTREPRENEURSHIP adalah 2 halĀ utama yang menjadi kunci kemajuan seorang artists. Di program ini, mereka yang ingin belajar secara efektif dalam waktu 1 tahun dengan berfokus pada pembuatan portfolio dan pengembangan entrepreneurship akan dibimbing selama 960 jam untuk menjadi seorang profesional ilustrator. Jadi sebagai sebuah pilihan bagi mereka yang tidak memiliki gelar akademis namun ingin menjadi profesional di dunia industri ilustrasi, program ini adalah jawabannya.

 

(BP)

 

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

Leave a Comment