LOADING

Type to search

Share

Gatotkaca REDESIGN by Andryst

karya yang luar biasa dari siswa Digital Painting BootCAMP di Carrot Academy Illustration School – Indonesia.
Percaya gak percaya doi belum ada setengah tahun belajar digital painting

Anrist

Andryst yang pernah kuliah di Lasalle SIA University of Arts, Singapore ambil graphic design + multimedia as self learning selain itu pernah juga bekerja di Oistein Kristiansen, di Apex Creative Solution, LEGO Singapore dan freelance untuk DOME cafe, Sony Ericsson, Singapore Technology, Singapore Art Museum, Universitas Atmajaya, Raffles Academy, 360EducationĀ danĀ Orange Cafe.

 

Andryst a.k.a Andryan Stefanus yang sekarang mempunyai aktivitas sebagai pengajar di raffles Academy sama Raffles International Christian School dan juga sebagai freelance as multimedia artist merasa digital painting adalah “true love”nya. dengan Semangat juang dan persistent yang sangat tinggi jangan heran jika dalam beberapa bulan mendatang akan makin banyak MASTERPIECE yang dia ciptakan..

maju terusss annnn……

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment