LOADING

Type to search

Gambar Pertama di tahun 2018

Share

“Finished, not perfect. It’s more important to finish things at the cost of perfection … the more things you finish, the closer you get to perfection some day!” Jake Parker

Apa gambar pertama kamu di tahun 2018? Sebagai bagian dari resolusi yang telah dibuat tahun ini, menyelesaikan sebuah artwork dengan baik akan memacu kita untuk menyelesaikan artwork berikutnya. Dengan demikian kita akan berada di jalur yang tepat untuk berkembang sebagai artist. Sebaliknya, dengan membiarkan artwork kita terbengkelai, kita akan mendefinisikan diri kita dengan kegagalan dan tidak pernah berhasil menyelesaikan artwork kita. Jadi jangan buang-buang lagi, mulailah menjadi produktif di awal tahun ini. Tetap berpaku pada rencana yang telah ditetapkan dan selalu fokus pada hasil.

Inilah artwork terbaik yang dipilih dari akun media sosial/portfolio artist dan siswa Carrot Academy.

Artwork pertama 2018 “Project Labour” – Pulang Malu, tak Pulang Rindu” karya Hiban Basysyar – Creative Illustration 1 Year Fulltime Course.
#firstpainting #firstdraw

HIBBAN 3

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment