Dukungan Carrot Academy sebagai Konsultan Komunikasi Kreatif dalam Program – Program di Kemendikbud

Anies Baswedan Ilovedrawing

IMG_7369

Menjadi Bagian Tim Program di kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menjadi bentuk partisipasi Carrot Academy untuk aktif mendukung sukses Pendidikan di Indonesia. Sebagai institusi dalam bidang kreatif, Carrot Academy turut peduli dengan perkembangan perkembangan dunia pendidikan di Indonesia saat ini.

Di era pemerintahan yang baru ini, banyak sekali gebrakan-gebrakan dalam dunia pendidikan yang membawa nafas baru yang melegakan bagi kita yang merindukan kemajuan dalam pendidikan yang merupakan point penting dalam kemajuan bangsa.

Carrot Academy ditunjuk sebagai creative communication consultant dalam beberapa program di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Program-program tersebut antara lain Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia 2016 (OPSI 2016)Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia – FIKSI dan Keluarga Sebangsa.

Berbagai materi kreatif dalam program ini dikerjakan oleh tim dari Carrot Academy. Selain proses kreatif dalam mengerjakan berbagai proyek yang tentu sangat menarik dan menantang, tim dari Carrot Academy juga berkesempatan dengan tokoh-tokoh berpengaruh di Indonesia yang berkompeten dalam program-program ini.

Emil-01

Sosialisasi program dengan walikota Bandung Ridwan Kamil.

Pada tanggal 30 Mei, tim bertemu dengan walikota Bandung kang Emil dalam rangka sosialisasi program Sebangsa dan FIKSI yang akan bertempat di Bandung. Kang Emil memberikan dukungannya dalam program FIKSI dan Keluarga Sebangsa, di mana Bandung menjadi tuan rumah program ini.

Kang Emil mendapatkan kenang-kenangan artwork portrait drawing dari Carrot Academy karena kang Emil telah menjadi tokoh yang menginspirasi dengan kerja kerasnya selama ini.

Emil-02

Kang Emil memberikan pesan pribadinya kepada semua yang memiliki passion di bidang kreatif, dan tidak lupa ikut menularkan virus ilovedrawing!
Emil-03
 

Bertemu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan, Jumat 8 Juli 2016

Tokoh ke-2 yang menjadi bagian dari proyek rangkaian program ini adalah menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan. Dalam kesempatan ini Anies Baswedan memberikan ajakan kepada keluarga Indonesia agar terlibat dalam program Keluarga Sebangsa.

AB-01

AB-02

AB-03

AB-05

Anies Baswedan Ilovedrawing

(BP/CA)

Leave a Reply