Digital Illustration Fundamental Workshop di SMP St. Bellarminus

Pakai tablet atau mouse? Bagaimana kalau kita tidak perlu membiarkan tools mendikte kita dalam mengembangkan skill gambar kita? Sebelum memiliki graphic tablet, Kita bisa menggunakan mouse untuk membuat ilustrasi digital kita. Carrot Academy bekerja sama dengan SMP St. Bellarminus mengadakan workshop Digital Illustration Fundamental – Belajar Menggambar Digital dengan Mouse, Kamis 18 Oktober 2018 jam 09.00 – 11.00 di Laboratorium SMP St. Bellarminus Jakarta.

IMG_7731

 
Dalam workshop selama 2 jam ini, siswa di SMP ST. Bellarminus belajar tentang penggunaan software photosop sebagai software digital coloring. Banyak siswa yang baru pertama kali menggunakan photoshop cukup kaget dengan tampilan muka software yang kurang familiar. Namun setelah beberapa saat, mereka mulai lancar menggunakan tools-tools di dalamnya.
 

IMG_7715 IMG_7719 IMG_7726 IMG_7735

 

Workshop ini bisa menjadi inspirasi bagi siswa yang menyukai ilustrasi dan memberikan gambaran bagaimana nantinya mereka akan mengembangkan skill mereka. Dasar ilmu digital coloring yang diajarkan hari ini, diharapkan bisa berguna dan dikembangkan siswa baik di rumah maupun di sekolah.

IMG_7757 IMG_7762 IMG_7759
 

Terima kasih buat St. Bellamirnus, ibu guru pembimbing dan para siswa yang sangat antusias mengikuti workshop ini. Semoga materi workshop kali ini bisa berguna dan menginspirasi untuk terus belajar dan berkembang dalam menekuni skill-skill yang berguna, termasuk ilustrasi digital ini.

IMG_7725 IMG_7702

 

Buat kamu pelajar SMP/SMU yang ingin sekolahnya mengadakan workshop bareng Carrot Academy, kirim proposal ke:
email: info@carrotacademy.com.
Telp/WA: 085727766888

Tim dari Carrot Academy selalu siap membantu mengembangkan skill ilustrasi dan kreatif kalian!

 

aaaaa

 

 

Leave a Reply