LOADING

Type to search

Share

Comic Frontier (Comifuro) adalah event ekshibisi karya kreatif Indonesia yang mencakup bidang komik, ilustrasi, animasi, novel, musik, game dan lain-lain. Comifuro digagas karena sedikitnya acara yang bisa menjadi sarana bagi kreator untuk mempromosikan diri serta mendapatkan apresiasi.

Di Comifuro kreator didorong untuk aktif berkarya dan mempromosikan karyanya dengan cara membuat booth yang di dalam comifuro kami sebut circle. Kreator yang berpartisipasi sebagai circle dapat menjual karyanya di tempat yang telah disediakan, disitu partisipan dapat bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan calon konsumen potensial. Selain dapat bertemu dengan calon konsumen, kreator yang berpartisipasi juga dapat menambah relasi dengan circle-circle kreator lainnya yang mungkin memiliki minat yang sama.

Comifuro diadakan untuk keempat kalinya pada hari Sabtu dan Minggu 6-7 September 2014 di Gelanggang Remaja Otista Jakarta Timur.

Di Comifuro kali ini cukup banyak siswa dan alumnus dari Carrot Academy yang ambil bagian menjadi partisipan. Siapa saja Carrotens yang ada di sana? Ini dia aksi mereka di sana:

IMG_9335

IMG_9356
IMG_9299
IMG_9249
IMG_9253
IMG_9236
IMG_9258
IMG_9264
IMG_9224
IMG_9385

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Comifuro Official Website

Comifuro Official Facebook

Comifuro Official Twitter

Sumber: http://event.indonesiakreatif.net/events/comic-frontier-4-comifuro-4/

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment