CarrotXperience Ft. Marcel Oesman

“It is never too late to be what you might have been.” – George Eliot

“Do What You Love, Love What You Do, Anytime….Marcel Oesman adalah pengusaha yang telah belasan tahun berkecimpung di bidang yang jauh dari hobi yang semenjak kecil ia sukai, ilustrasi. Ketika kesibukan pekerjaannya menurun, ada dorongan kuat untuk menekuni hobinya kembali, menggambar yang pernah memberikan kepuasan batin yang tidak didapatkan di tempat lain.
Keraguan muncul, mengingat ia berada di usia yang cukup tertinggal untuk mengejar apa yang telah ia tinggalkan selama ini.
Keraguan dan kekuatiran adalah hal wajar ketika kita mengambil sebuah keputusan penting, tetapi setiap HAL BESAR selalu berada di balik semua keraguan dan ketakutan itu. Hidup kita terlalu singkat untuk tidak melakukan apa yang ingin kita lakukan. Tidak pernah ada kata terlambat untuk itu!

“Pertama-tama mungkin yang saya kuatirkan adalah usia saya yang sudah lanjut untuk belajar yang seperti ini.Kesan orang yang melihatnya nanti bagaimana, tapi setelah masuk Carrot Academy saya menemukan hal yang berbeda.” Marcel Oesman – Illustration Faculty @Marcel Oesman

Carrot Academy berdiri sejak 2008 dan telah menjadi standart pendidikan kreatif di Indonesia yang teruji dengan meluluskan lebih dari 7.000 alumnus. Sebagai pusat pelatihan ilustrasi, tim edukasi Carrot Academy yang berpengalaman di bidangnya, secara khusus dan teliti mendesain materi yang mendasar serta lengkap, baik pemula maupun professional mulai dari usia 6 tahun. Carrot Academy menjadi tempat pelatihan ilustrasi yang efektif dan efisien dengan nilai lebih bagi siapapun yang memiliki minat tinggi dalam ilustrasi, sehingga tidak hanya membuat siswa mampu menguasai ilustrasi, namun juga mencetak seorang valuable artist.

(BP)

Leave a Reply