CarrotXperience Ft. Jonathan Ryan Gunawan

Membangun mimpi sedari kecil adalah sebuah langkah terbaik untuk meletakkan dasar bagi cita-cita di masa depan. Makin dini membangun dasar itu, makin kokoh tangga untuk meraih masa depan yang terbaik. Bagaimana cerita Ryan yang telah memiliki mimpi besar di usianya yang masih belia ini?


“Namaku Ryan, kelas 5, cita-cita jadi pembuat video game atau arsitek. Kalau jadi arsitek saya mau buat gedung yang unik.”

Aku kalo lagi bosen atau ngapain gitu, aku pasti gambar, aku kalo lagi gambar rasanya seneng sama berilmu, maksudnya gambar-gambarnya ada banyak yang baru aku tau gitu.
Pernah lagi di sekolah, guruku tau aku lagi gambar, lalu guru aku liat gambar aku terus bilang, eh bagus mau ikut lomba nggak? Trus aku terima, dan jadi juara 2. Waktu itu gambar manusia pegang perisai, kayak prajurit gitu.

Aku ikut les menggambar biar teknik gambar saya makin meningkat dan makin banyak yang saya ketahui. Dulunya tau Carrot Academy karena kalau pulang sekolah lewat depannya, kirain akademi apa, abis itu papa nanya kamu mau belajar gambar kan, jadi ternyata Carrot Academy tempat belajar gambar, ya udah aku belajar di sini, rasanya senang.

Ryan 02
Pertama di Carrot Academy bener-bener buta tapi lama-lama ngga susah, yang ngajar aku tuh baik. Paling menyenangkan adalah saat free drawing karena aku bisa mengambar yang aku mau. Kemajuannya, sekarang aku sudah bisa gambar animasi, gambar muka, bayangan dan gambar anggota tubuh manga.

Bagaimana transformasi artwork Ryan selama belajar di Carrot Academy?

Ryan 01

Buat teman-teman, agar gambarnya bisa berkembang saat belajar gambar, jangan pikirin waktu, fokus sama gambar itu, jangan kepikiran, misalnya eh 10 menit lagi harus kelar nih, pikirannya harus bebas, kalo nggak nanti jadi nggak konsen.” Jonathan Ryan Gunawan – Illustration Faculty M1 Kids

INFORMASI DAN PENDAFTARAN
EMAIL : info@carrotacademy.com
CALL/WA/SMS : 085727766888

www.carrotacademy.com @ Carrot Academy

44834643_10155863391638803_7014789923563634688_n

Leave a Reply