“Illustration Faculty Bagus Banget!” – CarrotXperience Ft. Fajar Kuswanda

Fajar Kuswanda adalah mahasiswa DKV di sebuah kampus di Jakarta yang mengambil program Illustration Faculty di Carrot Academy. Bagaimana perjalanannya mempelajari ilustrasi yang menjadi passionnya?



Bagaimana kesan belajar di Carrot Academy?

“Di Carrot Academy, fakultas ilustrasinya bagus banget sih, kalo pengen meningkatkan skill gambar itu sangat membantu. Bener-bener ngasih tau dari step-step awal. Mentor-mentornya juga sangat bagus banget dan benar-benar ngasi tau informatif banget. Worthy-lah untuk belajar di Carrot Academy.
Gua tahu Carrot Academy dari searching-searching di website waktu itu lagi pengen banget masuk ke ilustrasi Faculty, jadinya pengen tambah skill jadi waktu itu ketemu paling atas Carrot Academy. Pas baca-baca website udah menarik banget, jadi meyakinkan untuk ditelusuri lebih lanjut.”

IMG_7681

Apa motivasi belajar ilustrasi?

“Motivasinya belajar ilustrasi mungkin bagian dari cita-cita kali ya, jadi pengen jadi ilustrator. jadi pengen banget meningkatkan skill dari gambar itu sendiri.”

IMG_6365

Bagaimana suasana belajar di kelas?

“Kesannya nyaman banget sih di sini. Dari awal jug sudah enak untuk belajar . Ruangannya, mentornya juga baik dan cukup informatif. mendukunglah kali belajar di Carrot Academy.”

IMG_6351

Apa kemajuan yang telah dicapai setelah belajar?

Kemajuan di Carrot Academy banyak sekali dari belajar arsiran, belajar membuat detail, akurasi tuh bener-bener dipelajari dengan lebih dalam. Cara membuat gambar lebih terstruktur, gambar dengan proporsi lebih baik.
Dan itu bener-bener sangat ada kemajuan sih dari before sampe afternya tuh bener-bener ada perbedaan banget.

IMG_6353

IMG_0827

IMG_0831 a

Leave a Reply