LOADING

Type to search

Carrot Xperience – Ademita Yashenia

Share

“Jangan takut kalau sama sekali tidak bisa gambar, karena gue sendiri tadinya ngga bisa sama sekali ….serius. Bahkan bikin sawah dan dua gunung itu ngga bisa….trus karena masuk carrot academy …….kan ada tuh beberapa yang aku taruh di instagram di situ tiba-tiba kayak temen-temen sekolah itu bilang “Ih gila, tiba-tiba apa yang terjadi”
Bagaimana pengalaman Ademita Yashenia mengikuti program Illustration Faculty, dari awalnya tidak bisa menggambar sama sekali dan menemukan pengalaman baru tentang ilustrasi di Carrot Academy.


Bagaimana tahu Carrot Academy pertama kali?

“Tau Carrot Academy, tadinya tuh ada orang yang tinggal di rumah, di rumah papa itu dia suka gambar dan tahu tentang Carrot Academy……”

“Tadinya aku ngga tertarik karena sama sekali ngga bisa gambar. Waktu mulai homeschooling mulai mikir mau ngapain…dan akhirnya tanya-tanya lagi tentang Carrot dan akhirnya mulai masuk Carrot Academy…….”

vlcsnap-2018-04-20-11h53m44s032

IMG_6274

“Bagaimana kesan-kesan belajar di Carrot Academy?”

“Kesannya, mentornya tuh baik gitu dan cara ngajarnya juga baik, lingkungannya juga bagus. Ada mentor-mentor lain mereka juga fun, jadi ya belajarnya jadi enak”

IMG_2452

“Bagaimana kemajuan yang dicapai selama belajar di Carrot Academy?”

“Progresnya itu keliatan banget, dulu sebelum home schooling dan waktu smp aku formal pas smp aku tuh untalented banget, nggak bisa apa-apa gitu lho”

vlcsnap-2018-04-20-11h54m00s910

“Trus karena masuk carrot academy …….kan ada tuh beberapa yang aku taruh di instagram di situ tiba-tiba kayak temen-temen sekolah itu bilang “ih gila, tiba-tiba apa yang terjadi”
“Dulu sama sekali nggak bisa ngapa-ngapain, bahkan pelajaranpun ya ampun kalo nggak ada teman ya nggak bakal lulus tapi karena masuk Carrot aku belajar gitu kan dan……yah…..akhirnya bisa gambar….”

IMG_6269

“Apa pesan-pesan buat orang-orang yang sedang belajar menggambar?”

“Pokoknya buat temen-temen yang di sana, jangan takut kalau sama sekali tidak bisa gambar, karena gue sendiri tadinya ngga bisa sama sekali ….serius…
Bahkan bikin sawah dan dua gunung itu ngga bisa…..sama sekali ngga bisa nggambar….”

IMG_6264

(BP)

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment