Carotens Detected at Popcon Asia 2015

e1

E3

Carotens Detected at Popcon Asia 2015! Selama Popcon Asia 2015 7-9 Agustus 2016 di JCC, di event tahunan yang paling ditunggu ini banyak artist valley diisi oleh Carotens, sebutan bagi artist yang pernah belajar di Carrot Academy dan mereka menggelar produk-produk keren mereka. Hal ini tentu membuat kebanggaan tersendiri bagi Carrot Academy karena telah memberikan kontribusi kepada mereka dalam berkarya.

Menurut Arini Werdowaty yang tergabung dalam artist valley dengan mengusung nama Children’s Book Ilustrasi dia bersyukur karena Carrot Academy membantu banyak dalam pengembangan skillnya selama mengambil program Illustration Essentials.

e2

Adesha yang memiliki nama artist Adeshark yang bergabung dalam Artist Valley Artspell & Adhesark mengaku ketika bergabung dengan Carrot Academy dia jadi menemukan kebranian untuk mengikuti event dan membentuk circle seperti sekarang ini. Di Carrot Academy yang juga merupkan sebuah komunitas, tiap artist dimotivasi untuk bisa kreatif dan produktif, termasuk dengan memotivasi satu sama lain dengan berbagi pengalaman mereka. Semenjak bergabung dengan Carrot Academy, Adesha juga merasa lebih mudah dikenal karena beberapa orang lagsung kenal nama Adhesark ketika artworknya dipost di fan page dan webiste Carrot Academy.

Nha siapa saja Carotens yang ada di Popcon Asia 2015? Mungkin ada beberapa artist Carrot yang tidak sempet ketemu atau tidak disebutkan di sini seperti Maulana Faris atau Febby tolong dimaafkan ya he he

IMG_4679

IMG_4722

IMG_4841

IMG_4770

IMG_4762

IMG_4707

IMG_4754

IMG_4669

IMG_4800

Leave a Reply