BELIEVE ME I’M AN ARTIST! 4 Hal yang membawa perubahan dalam sebuah statement

BELIEVE ME I’M AN ARTIST!

Memiliki GOALS dalam hidup adalah sebuah keharusan. Seorang valuable artist memiliki kesadaran untuk menetapkan sebuah pencapaian sebagai dasar baginya untuk menetapkan langkahnya. Membuat statemen personal adalah sebuah awal dan sebuah sikap mental yang akan mengawal pencapaian goals kita! STATEMENT harus kita tulis, dokumentasikan atau kita visualisasikan agar kita selalu terjaga untuk berjalan dalam menuju mimpi kita. Goal untuk menjadi artist, atau apapun itu, sesuatu hal luar biasa yang ingin kita lakukan dalam hidup kita.

posting tshirt karotent_2-02 panjang 2

STATEMENT pribadi adalah komponen penting saat kita menetapkan sebuah goals dan dalam proses pengembangan pribadi. Sebuah STATEMENT akan memaksa kita untuk memikirkan secara mendalam tentang hidup kita, mengklarifikasi tujuannya, dan mengidentifikasi apa yang benar-benar penting bagi kita. Pernyataan misi pribadi juga memaksa ktia untuk mengklarifikasi dan mengungkapkan sesingkat mungkin nilai dan aspirasi terdalam kita. Sebuah statemen akan menuliskan nilai dan tujuan kita di dalam pikiran sehingga menjadi bagian dari diri kita. Menjaga visi kita terus-menerus di depan kita.

Inilah 4 hal yang membuat sebuah statemen sangat penting bagi kita:

1. Mengintegrasikan siapa diri kita.

2. Menetapkan fokus.

3. Menyederhanakan proses pengambilan keputusan.

4. Membuat kita bertanggung jawab atas keputusan dan tindakan kita.

Menuliskan sebuah pernyataan misi pribadi adalah tindakan penemuan diri yang dapat membantu kita menemukan hal-hal yang sebelumnya mungkin tidak kita ketahui. Sebagai seorang valuable artist pernyataan misi pribadi memungkinkan kita untuk mengenal diri kita dengan lebih baik dan menemukan tujuan hidup kita!

Buatlah STATEMENT kamu, nyatakan diri kamu!

Make Your Statement! Believe me I’m an Artist! #makeyourstatement #iamanartist

Available Now “Believe Me I’m an Artist” T-shirt – Order Now

posting-tshirt-karotent_2-02-panjang-222

Sumber: https://www.inc.com/rhett-power/4-reasons-why-you-need-a-personal-mission-statement.html

Leave a Reply