LOADING

Type to search

“Before After” Carrot Academy Effects by Noverina Trihartini

Share

Bagaimana sih perkembangan Carotens setelah programnya selesai? Artwork “Before After” Carrot Academy Effects adalah perbandingan perkembangan artwork yang dibuat sebelum dan sesudah masuk Carrot Academy. Hal ini bisa menjadi parameter untuk bisa melihat sejauh mana materi yang bisa mereka serap selama belajar ilustrasi.

Noverina Trihartini selama belajar di Carrot Academy mengambil program IF/Essential kemudian melanjutkan program  IF/Concept Art , hari pertamanya di Carrot Academy dimulai 1 September 2012. Walaupun waktu itu masih sibuk dengan pekerjaannya, Rina dengan semangat menyelesaikan tugas-tugas di kelasnya.
Ini adalah beberapa artwork sebelum masuk Carrot Academy:

noverina 1

Dan ini artwork yang dibuat selama mengikuti kelas IF/Concept Art.
noverina 2

Tags:
Carrot Academy

Carrot Academy adalah pusat pelatihan pengembangan minat ilustrasi bagi siapapun yang ingin mendalami ilustrasi dari benar-benar dasar, pelatihan ini tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang sudah profesional saja namun bahkan mereka yang sama sekali belum pernah menggambar namun ingin mempunyai kemampuan ilustrasi bisa mengikuti pelatihan ini. Anda akan menemui banyak hal bersama Carrot Academy yang akan mengguncang realita Anda, serta mengubah cara pandang Anda tentang ilustrasi, selamannya! Sebagai sebuah terobosan satu-satunya dan pertama kali di Indonesia, sejak berdiri pada tahun 2008, kami telah menghasilkan ratusan alumni di Indonesia untuk mengerti lebih dalam tentang ilustrasi dan bagaimana menjadi seorang Valuable Artist.

  • 1

You Might also Like

Leave a Comment